Wednesday, March 30, 2016

Bose Gugat Beats Terkait Paten

Bose Gugat Beats Terkait Paten - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Bose Gugat Beats Terkait Paten yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bose Gugat Beats Terkait Paten, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bose Gugat Beats Terkait Paten dibawah ini.
Bose Gugat Beats Terkait Paten




Beats Audio memang akan diakuisisi Apple dan menjadi yang paling akuisisi termahal yang dialkukan Apple. Bagian dari daya tarik Beats bukan karena kemampuannya di layanan streaming musik, tetapi juga bisnis headphone yang menguntungkan.

Tapi rupanya Bose, pemain kawakan di bisnis audio punya sesuatu yang bisa bikin Beats tak nyaman. Jumat (25/7) Bose mengajukan gugatan terhadap Beats dengan mengklaim terjadi pelanggaran lima paten ‘noise cancelation’ yang digunakan oleh Beats Studio 'dan produk Studio Wireless headphone.

Bose juga mengajukan keluhan kepada Komisi Perdagangan Internasional dengan tujuan untuk menghentikan impor headphone Beats berfitur noise cancelation ke Amerika Serikat. "Kami berkomitmen untuk melindungi investasi kami, melindungi para pelanggan kami, dan membela hak paten kami sendiri," menurut wakil Bose seperti dikutip dari Reuters melalui Phonearena.

Paten yang dimaksud terkait dengan teknologi "noise reduction active", sebuah fitur yang telah digunakan di headset Bose sejak 1980-an dalam aplikasi militer dan berhasil sampai ke pasar konsumen pada tahun 2000.

Dengan asumsi bahwa litigasi tentang masalah ini bertepatan dengan proses akuisisi Beats oleh Apple, hal ini akan menambah drama paten dimana sebelumnya menimpa

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Bose Gugat Beats Terkait Paten. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Bose Gugat Beats Terkait Paten ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.