Wednesday, March 30, 2016

Google Akuisisi Twitch

Google Akuisisi Twitch - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Akuisisi Twitch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akuisisi Twitch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akuisisi Twitch dibawah ini.
Google Akuisisi Twitch

Google dikabarkan telah mengakuisisi sebuah perusahaan penyedia layanan video streaming, Twitch. Kesepakatan akuisisi ini memang belum secara resmi diumumkan oleh pihak Twitch dan Google. Namun berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh VentureBeat, yang mengutip keterangan dari salah seorang narasumber di Google, Google telah mencapai kesepakatan dengan Twitch untuk mengakuisisi platform video streaming tersebut dengan nilai akuisisi USD $ 1 miliar.

Dilansir dari 9to5google.com, akuisisi ini adalah salah satu strategi Google untuk meningkatkan layanan streaming-nya.

Google mengakuisisi Twitch akan membuatnya cukup memiliki persediaan video streaming. Karena sejak diakuisisi oleh YouTube senilai $ 1,65 miliar pada Oktober 2006, Google juga akan memberikan peluang iklan bernilai miliaran dola melalui layanan video streaming.

Twitch memiliki lebih dari 50 juta pengguna aktif bulanan dan 1,1 juta anggota yang aktif men-share video per bulan. Twitch yang berbasis di San Francisco, dibentuk bulan Juni 2011 oleh Justin Kan dan Emmett Shear sebagai anak perusahaan dari situs penyiaran video Justin.tv. Situs ini memungkinkan untuk dinikmati live streaming melalui PC, PlayStation dan Xbox. SElain itu dapat digunakan untuk streaming sesi video game, merekam sesi game, dan men-share permainan ke teman.

Sejauh ini Google dan Twitch belum bersedia memberikan komentar terkait akuisisi tersebut

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Akuisisi Twitch. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Google Akuisisi Twitch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.