Tuesday, March 29, 2016

Garap iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Tenaga Kerja

Garap iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Tenaga Kerja - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Garap iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Tenaga Kerja yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Garap iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Tenaga Kerja, anda bisa menyimak artikel kami tentang Garap iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Tenaga Kerja dibawah ini.
Garap iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Tenaga Kerja


berencana untuk memulai produksi massal dari iPhone generasi berikutnya mulai minggu depan, yakni pada akhir Juli 2014.

Berdasarkan kabar yang dimuat di Daily Economic pada hari ini (21/7), iPhone dengan model layar lebih kecil 4,7 inci akan masuk produksi pada minggu ketiga bulan Juli, sedangkan ukuran layar yang lebih besar yang 5.5 inci akan masuk produksi pada minggu kedua bulan Agustus 2014.

Dilansir dari 9to5Mac, produsen iPhone yang ditunjuk Apple, yakni Foxconn, secara resmi mengkonfirmasi rencana produksi mereka dengan mulai merekrut sebanyak 100 ribu buruh kontrak.

Salah satu juru bicara Foxconn di daerah Henan, Tiongkok, mengatakan bahwa mereka mengejar target produksi iPhone 6 ukuran 4,7 inchi yang mulai start produksi Juli 2014. Maka tidak heran, jika jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan sangat banyak, untuk mengantisipasi target produksi yang melonjak.

Apple pun sudah mempersiapkan komponen kristal safir untuk iPhone 6 yang telah diproduksi di Apple Mesa.

Beberapa laporan mengklaim bahwa hanya model iPhone 6 dengan layar 5.5 inchi saja yang akan mendapatkan layar kristal safir. Perbaikan lain ke smartphone next-gen iPhone ini kabarnya akan berfokus pada pemilihan disain dengan kualitas bahan yang lebih tinggi dan optical image stabilization di kamera.

Adapun iPhone 4.7-inchi diharapkan rilis secara resmi pada musim gugur ini, sedangkan iPhone6 dengan layar 5.5-inci akan menghadapi penundaan jadwal rilis sampai akhir 2015

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Garap iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Tenaga Kerja. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Garap iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Tenaga Kerja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.