Wednesday, March 30, 2016

Inilah Yang Terjadi, Jika iPhone 5S Ditabrak Kereta Api!

Inilah Yang Terjadi, Jika iPhone 5S Ditabrak Kereta Api! - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Inilah Yang Terjadi, Jika iPhone 5S Ditabrak Kereta Api! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inilah Yang Terjadi, Jika iPhone 5S Ditabrak Kereta Api!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inilah Yang Terjadi, Jika iPhone 5S Ditabrak Kereta Api! dibawah ini.
Inilah Yang Terjadi, Jika iPhone 5S Ditabrak Kereta Api!


Jika beberapa waktu yang lalu beberapa seri smartphone dikabarkan mendapat "strength test" atau uji ketahanan bahan dengan cara dibanting, dibekukan di dalam es balok, hingga dijatuhkan dari ketinggian tertentu, kini ada pengujian amat ekstrem untuk sebuah ponsel. Yakni dengan dihantamkan ke lintasan kereta api!

Adalah TrexRax yang melakukan pengujian ekstrem pada iPhone 5S dengan menempatkannya di bantalan rel kereta api. Memang jelas, kereta api yang menang, dan sudah pasti iPhone 5S yang akan mengalami kerusakan. Namun TrexRax melalui pengujian ini, ingin mengetahui seberapa parah tingkat kerusakan yang ditimbulkan dari resiko tersebut di bodi iPhone 5S?

Dilansir dari 9to5mac.com, TrexRax menempatkan 2 buah iPhone di rel kereta api dalam kondisi terlentang. Di sisi kiri kanannya, dia menempatkan kamera untuk merekam.

Perlu diketahui, kedua iPhone 5S tersebut dalam kondisi hidup dan berfungsi baik. Ini terlihat dari TrexRax sebelum pengujian membuka homescreen ponsel. Pada saat kereta pertama melaju di atas iPhone 5S pertama, kondisi ponsel itu hancur dan komponen dalamnya terburai. Hanya sebagian casing belakang dan logo Apple saja yang masih bisa dikenali. Hal yang lebih parah adalah pada iPhone 5S kedua yang dihantam oleh laju kereta api kedua dari arah berlawanan. Semua bagian hancur, bahkan ada yang tercecer dalam bentuk serpihan kecil

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Inilah Yang Terjadi, Jika iPhone 5S Ditabrak Kereta Api!. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Inilah Yang Terjadi, Jika iPhone 5S Ditabrak Kereta Api! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.