Tuesday, March 29, 2016

Jajaran Aplikasi BlackBerry untuk Dukung Mudik dan Idul Fitri

Jajaran Aplikasi BlackBerry untuk Dukung Mudik dan Idul Fitri - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Jajaran Aplikasi BlackBerry untuk Dukung Mudik dan Idul Fitri yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jajaran Aplikasi BlackBerry untuk Dukung Mudik dan Idul Fitri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jajaran Aplikasi BlackBerry untuk Dukung Mudik dan Idul Fitri dibawah ini.
Jajaran Aplikasi BlackBerry untuk Dukung Mudik dan Idul Fitri


Di penghujung bulan Ramadhan, sudah tradisi jika banyak seluruh masyarakat di Indonesia untuk bermudik ria untuk merayakan hari raya Idul Fitri di kampong halaman mereka.

Bagi Anda yang kebetulan akan mudik, baik dengan kendaraan umum ataupun pribadi, BlackBerry memberikan aplikasi untuk memastikan perjalanan pulang kampung menjadi lebih nyaman. Aplikasi-aplikasi tersebut mencakup di antaranya:

Waze Social GPS maps and traffic –Aplikasi peta berbasis komunitas yang membantu pengemudik untuk menghindari macet, menghemat waktu dan bensin.
Kereta Api Indonesia – Bepergian dengan kereta? Aplikasi native BlackBerry ini memberikan jadwal dan memesan tiket kereta.
GA Mobile – Terbang? Reservasi dan membeli tiket pesawat melalui aplikasi resmi Garuda Indonesia.
Layang – Mencari harga tiket termurah berbagai penerbangan di Indonesia dan beberapa di Asia Tenggara.
Makan Di Mana –Belum tahu mau makan dimana? Aplikasi ini menggunakan GPS untuk mencari restoran terbaru dan seru paling dekat dari Anda. Para pengguna dapat melihat menu dan promo melalui aplikasi yang sangat mudah ini.
Aplikasi lain yang juga mendukung aktivitas mudik Anda, seperti LewatMana, Skyscanner, dan tiny Cam Monitor Pro juga tersedia untuk para pengguna BlackBerry.

Nah, adapun bagi Anda yang ingin berbagi ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada kerabat Anda di seluruh dunia aplikasi di bawah ini mungkin bisa Anda manfaatkan untuk itu:

Eid Greetings –Tambahkan warna dan kebahagian ke dalam pesan Idul Fitri Anda dengan mengirimkan kartu ucapan kepada orang-orang terdekan dan cintai.
QuickPost –Mengirim pesan dan foto ke beberapa akun dengan cepat dan mudah. Dirancang native dengan Cascades, aplikasi ini mengenal akun yang sudah ada di dalam perangkat Anda. Tidak perlu di-setup lagi.
Islamic Themes – I love Islam –Tema Islam yang sangat menarik dengan 60 gambar 3D yang bisa digunakan dan dikirimkan kepada pengguna BlackBerry 10. Cari tema yang pas untuk layar BlackBerry Anda dan gunakan selama Ramadhan dan Idul Fitri.
Masak Apa –Perlu inspirasi untuk membuat seluruh anggota keluarga menikmati makanan yang tersedia di meja makan? Gunakan aplikasi ini untuk mengunduh resep tanpa perlu terhubung dengan koneksi jaringan.
CeTeRa! –Istirahat dengan game trivial quiz yang tanpa akhir (endless) dengan tema Ramadan dan membuat Anda belajar dan bermain disaat bersamaan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Jajaran Aplikasi BlackBerry untuk Dukung Mudik dan Idul Fitri. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Jajaran Aplikasi BlackBerry untuk Dukung Mudik dan Idul Fitri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.