Thursday, March 31, 2016

Unlocking" Akhirnya Legal di AS

Unlocking" Akhirnya Legal di AS - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Unlocking" Akhirnya Legal di AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Unlocking" Akhirnya Legal di AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Unlocking" Akhirnya Legal di AS dibawah ini.
Unlocking

akhir pekan lalu, akhirnya ditandatangani menjadi undang-undang oleh Presiden Obama pada Jumat (1/8), dan membuat sepenuhnya legal untuk membuka ponsel di Amerika Serikat.

Undang-undang baru membatalkan keputusan yang dibuat oleh Library of Congress pada 2012 untuk tidak memperpanjang pengecualian dalam Digital Millennium Copyright Act (DMCA) yang waktu itu ilegal bagi konsumen untuk sewenang-wenang membuka kunci perangkat mobile.

RUU itu diusulkan lebih dari setahun yang lalu untuk "memperbaiki" DMCA, tapi tidak terjadi meskipun mendapat dukungan yang luas.

Tanda tangan Presiden Obama mengesahkan undang-undang negara meskipun bisa dibilang hanya sementara dan ketentuan tentang "unlocking" tidak menghapus kewajiban atau kekuatan Library of Congress untuk meninjau kembali. Review undang-undang ini akan dilakukan pada 2015 dan bisa saja Kantor Hak Cipta bisa membuatnya menjadi illegal kembali

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Unlocking" Akhirnya Legal di AS. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Unlocking" Akhirnya Legal di AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.