Thursday, March 31, 2016

Samsung Siapkan 2 Smartphone Baru

Samsung Siapkan 2 Smartphone Baru - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Siapkan 2 Smartphone Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siapkan 2 Smartphone Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siapkan 2 Smartphone Baru dibawah ini.
Samsung Siapkan 2 Smartphone Baru


dilaporkan telah menyiapkan dua smartphone barunya dalam enam bulan kedepan.

Seperti yang dikatakan oleh Kim Hyun-Joon, senior vice president mobile communications business, yang mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan untuk meluncurkan dua smartphone premium baru, demikian dilansir wall street jurnal.

Beliau juga menambahkan bahwa kedua smartphone tersebut akan memiliki bahan material baru dan lain akan menggunakan layar besar.

Hingga berita ini diturunkan, kabar tersebut belum diketahui secara pasti seri dari kedua smartphone yang akan diluncurkan tersebut Namun sejauh ini Samsung, jika dikaitkan dengan rumor sebelumnya, maka kemungkinan smartphone dengan bahan matreial metal adalah Samsung Galaxy Alpha yang diprediksi akan meluncur beberapa minggu kedepan. Sedangkan yang satunya lagi dengan layar besar adalah seri Galaxy Note 4 dengan layar 5,7 inci yang dikonfirmasi akan meluncur di IFA pada akhir Agustus

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Siapkan 2 Smartphone Baru. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Samsung Siapkan 2 Smartphone Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.