Thursday, March 31, 2016

Mau Install BBM di Windows Phone? Ini Link-nya

Mau Install BBM di Windows Phone? Ini Link-nya - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Mau Install BBM di Windows Phone? Ini Link-nya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mau Install BBM di Windows Phone? Ini Link-nya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mau Install BBM di Windows Phone? Ini Link-nya dibawah ini.
Mau Install BBM di Windows Phone? Ini Link-nya



BBM secara resmi telah tersedia untuk semua pengguna windows phone. Namun aplikasi yang tersedia baru dalam versi beta. Versi ini memang telah lama diuji dalam versi private beta, dan akhirnya BlackBerry benar-benar mewujudkannya untuk pengguna Windows Phone.

Donny Halliwell, PR Manager dan Social Media Marketing Lead BlackBerry mengatakan pada blog resmi BlackBerry, “Setelah melakukan serangkaian tes dalam versi private beta, saya senang mengumumkan bahwa BBM untuk Windows Phone sedang dirilis ke publik melalui Windows Phone Store dalam versi beta mulai hari ini.”

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa aplikasi BBM untuk Windows Phone beta sudah fitur seperti pesan aman, BBM Groups, Find Friends, BBM Feeds, ‘Pin’ to Start dan lainnya. Sayangnnya aplikasi ini baru dapat digunakan oleh versi Windows Phone 8 saja

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Mau Install BBM di Windows Phone? Ini Link-nya. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Mau Install BBM di Windows Phone? Ini Link-nya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.