Wednesday, March 30, 2016

Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha SM-G850F

Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha SM-G850F - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha SM-G850F yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha SM-G850F, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha SM-G850F dibawah ini.
Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha SM-G850F

Melalui Screenshot AnTuTu Bencmark yang diposting oleh AllAboutSamsung, diketahui spesifikasi lengkap dari perangkat terbaru Samsung yang disebut sebagai Galaxy Alpha.

Perangkat dengan nomor kode SM-G850F ini disebutkan akan menggunakan prosesor octa-core Exynos 5433, GPU Mali-T628 dan RAM 2GB. Memiliki hardware yang handal, Alpha nampaknya memiliki skor yang sangat baik hingga 38658. Sehingga melebihi kemampuan Galaxy Note 3 dan Galaxy S4, demikian dilansir sammobile.
Samsung Galaxy Alpha Benchmarks 1 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0Meski tidak tersedia slot microSD, Galaxy Alpha akan tersedia dalam memori internal 32GB. Selain itu Alpha juga masih dibekali dengan kamera belakang 12MP dengan LED flash dan kamera depan 2MP.
Samsung Galaxy Alpha 1 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0Melalui screenshot tersebut juga diketahui perangkat yang katanya akan menggunakan material logam ini akan memiliki layar 4.8 inci beresolusi 720p.

Smartphone yang diprediksi akan diresmikan antara 4 Agustus hingga 13 Agustus ini kabarnya bakal memiliki fitur slot kartu SIM nano, sensor sidik jari dan monitor detak jantung

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha SM-G850F. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha SM-G850F ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.