Tuesday, March 29, 2016

LG Siap Berbagi Keuntungan Kepada Pemilik Ide Kreatif

LG Siap Berbagi Keuntungan Kepada Pemilik Ide Kreatif - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LG Siap Berbagi Keuntungan Kepada Pemilik Ide Kreatif yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Siap Berbagi Keuntungan Kepada Pemilik Ide Kreatif, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Siap Berbagi Keuntungan Kepada Pemilik Ide Kreatif dibawah ini.
LG Siap Berbagi Keuntungan Kepada Pemilik Ide Kreatif


Electronics mengumumkan bahwa mereka akan memberikan bonus (shared revenue) bagi pengusaha atau perusahaan yang memiliki ide-ide kreatif untuk inovasi masa depan.

Seperti diumumkan oleh LG di blog resminya, perusahaan itu menyatakan bahwa mereka akan menghargai dan mengapresiasi konsumen untuk ide-ide dan inovasi mereka dengan shared revenue kurang lebih 4% dari pendapatan yang dihasilkan oleh idea tau inovasi mereka.

Ini mungkin bukan langkah yang biasa bagi perusahaan untuk mengadakan kontes untuk mencari ide-ide terbaik, tapi ini adalah pertama kalinya bagi tiap orang atau perusahaan untuk dapat berbagi ide dan inovasi dan menawarkan ke LG untuk berbagi revenue atau keuntungan bisnis.

Inisiatif ini adalah bagian dari fokus bisnis LG yang disebut metode “Crowd Sourcing “ yang digunakan oleh banyak perusahaan untuk memperoleh beragam ide atau informasi kreatif, di luar dari disain dan kreativitas staf mereka sendiri. Beberapa perusahaan besar yang telah lebih dulu menerapkan metode ini adalah pengusaha Donald Triumph dan Phillip Morris

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai LG Siap Berbagi Keuntungan Kepada Pemilik Ide Kreatif. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul LG Siap Berbagi Keuntungan Kepada Pemilik Ide Kreatif ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.