Saturday, April 2, 2016

Pemain Opera Puccini ini Pentas Gunakan Google Glass

Pemain Opera Puccini ini Pentas Gunakan Google Glass - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Pemain Opera Puccini ini Pentas Gunakan Google Glass yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pemain Opera Puccini ini Pentas Gunakan Google Glass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pemain Opera Puccini ini Pentas Gunakan Google Glass dibawah ini.
Pemain Opera Puccini ini Pentas Gunakan Google Glass

Bagaimana cara Anda mengajak orang-orang muda untuk tertarik pada opera klasik? Salah satunya adalah dengan penggunaan Google Glass. Seperti langkah yang dilakukan oleh Opera Puccini di Italia.

Dilansir dari wall street jurnal, Google sepertinya akan menjadikan Google Glass akan menjadi lebih mudah dan familiar untuk diakses oleh banyak orang. Tidak hanya di seluruh penjuru AS, namun juga hingga ke pasar global.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Associated Press, gedung opera di Cagliari, ibukota pulau Italia Sardinia, akan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi opera yang akan manggung dengan memakai Google Glass.

Menurut Mauro Meli (GM Teatro Lirico di Cagliari, Sardinia), pendekatan opera dengan perangkat digital ini akan memberi Anda pandangan yang sama sekali berbeda dari sesuatu yang Anda akrab dengan Anda. Google Glass yang biasa digunakan untuk menonton, seperti menonton acara sepakbola kini akan digunakan oleh pemain-pemain opera klasik. Ini adalah langkah revolusioner Opera Cagliari untuk menjangkau khalayak yang lebih muda, apalagi bagian dari kawula muda masih enggan untuk pergi ke teater opera karena dianggap budaya kuno atau tradisional.

Menurut Meli, ini bukan inisiatif digital pertama dari opera house Cagliari, yang tahun ini telah meningkatkan penjualan tiket sebesar 40% melalui promosi aktif di Facebook, Twitter, Google+ dan Instagram, dan situs website organisasi.

Adapun 10 orang yang terlibat dalam produksi pementasan opera tersebut akan menggunakan Google Glass, termasuk dua penyanyi utama, dua backing vocal di paduan suara, dua teknisi dan dua musisi.

Selain muncul di Facebook, gambar yang dihasilkan oleh Google Glass yang dipakai oleh pemain opera juga akan disiarkan di lobi gedung opera selama jeda dan pada situs web

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Pemain Opera Puccini ini Pentas Gunakan Google Glass. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Pemain Opera Puccini ini Pentas Gunakan Google Glass ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.