Sunday, April 3, 2016

Samsung Bentuk Tim Untuk Garap Tizen TV

Samsung Bentuk Tim Untuk Garap Tizen TV - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Bentuk Tim Untuk Garap Tizen TV yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Bentuk Tim Untuk Garap Tizen TV, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Bentuk Tim Untuk Garap Tizen TV dibawah ini.
Samsung Bentuk Tim Untuk Garap Tizen TV


Electronics per tanggal 1 Agustus kemarin, yang berada pada divisi bisnis Visual Display dari Samsung Electronics yang menangani bisnis TV, membentuk tim untuk untuk mengembangkan platform Samsung Smart TV berbasis sistem operasi (OS) Tizen, yang yang dipimpin oleh Byun Young-ki ini bertugas.

Dilansir dari koreatimes, para pejabat Samsung mengatakan bahwa perusahaannya mencoba untuk mempelajari jenis produk yang diinginkan konsumen dan akan mencoba untuk memenuhi tuntutan dengan strategi Samsung yang terbaik. Samsung memahami bahwa pertumbuhan konsumen yang bergeser untuk tablet dan smartphone, diiringi melemahnya permintaan untuk TV. Untuk itu, Samsung menciptakan banyak perangkat TV baru yang unik dan segera diungkapkan ke publik, seperti TV layar melengkung yang menggunakan teknologi (organic light-emitting diode (OLED) yang juga mendukung kualitas gambar ultra high-definition (UHD) yang akan meluncur pada pameran dagang IFA tahun ini di Berlin, Jerman. Sedangkan Smart TV pertama yang berbasis OS Tizen baru akan meluncur awal tahun depan di pameran CES 2015.

Untuk mendukung penggarapan dan pengembangan platform TV berbasis OS Tizen, Samsung secara aktif mempekerjakan orang yang berkualitas dan handal di bidang software untuk menciptakan lingkungan kerja yang inovatif untuk memanfaatkan strategi bisnis baru. Dengan menggarap team software khusus yang menangani Tizen TV, Samsung optimis bahwa TV pintar besutan mereka tersebut dapat digarap dengan maksimal.

Menurut data dari Strategy Analytics, pangsa pasar global Samsung untuk "Connected TV" mencapai 26 persen pada kuartal kedua. Dan Samsung optimis, "Connected TV" adalah strategi bisnis yang tetap potensial hingga beberapa tahun ke depan. Terutama, OS Tizen masih tergolong sistem operasi yang baru

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Bentuk Tim Untuk Garap Tizen TV. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Samsung Bentuk Tim Untuk Garap Tizen TV ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.