Sunday, April 3, 2016

Update 'Signifikan' Windows 8 Bakal Digulirkan Tiap Bulan

Update 'Signifikan' Windows 8 Bakal Digulirkan Tiap Bulan - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Update 'Signifikan' Windows 8 Bakal Digulirkan Tiap Bulan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update 'Signifikan' Windows 8 Bakal Digulirkan Tiap Bulan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update 'Signifikan' Windows 8 Bakal Digulirkan Tiap Bulan dibawah ini.
Update 'Signifikan' Windows 8 Bakal Digulirkan Tiap Bulan


Jadwal update sistem operasi Windows bakal sering dilakukan Microsoft. Bahkan, sang raksasa software dikabarkan bakal menggulirkan update tiap bulan sekali.

Microsoft sejatinya telah memiliki update rutin bulanan yang disebut sebagai ‘Update Tuesday’ yang perbaikan keamanan dan non-keamanan.

Dan rupanya, sebagaimana dilansir Pocket-lint, Microsoft akan menggunakan proses tersebut untuk memberikan peningkatan signifikan ke Windows 8. Hal itu dilakukan untuk merespon umpan balik dari pengguna dan mitranya secara lebih cepat.

Alhasil di masa yang akan datang ‘Update Tuesday’ tak hanya sekadar menjadi update minor, melainkan bisa diharapkan bakal membawa berbagai perbaikan kinerja, keandalan, atau bahkan fitur baru

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Update 'Signifikan' Windows 8 Bakal Digulirkan Tiap Bulan. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Update 'Signifikan' Windows 8 Bakal Digulirkan Tiap Bulan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.