Monday, April 4, 2016

Xiaomi Mi Band, Dibanderol Rp150 Ribu-an

Xiaomi Mi Band, Dibanderol Rp150 Ribu-an - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Xiaomi Mi Band, Dibanderol Rp150 Ribu-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi Band, Dibanderol Rp150 Ribu-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi Band, Dibanderol Rp150 Ribu-an dibawah ini.
Xiaomi Mi Band, Dibanderol Rp150 Ribu-an


Piranti sandang perdana besutan Xiaomi, yakni Xiaomi MiBand kabarnya akan segera dijual melalui reseller di Tiongkok mulai 18 Agustus 2014.

Dilansir dari gizchina, Xiaomi Mi Band awalnya diperkenalkan saat peluncuran Xiaomi MI4 pada 22 Juli 2014 lalu. Xiaomi Mi Band adalah perangkat wearable device pertama Xiaomi yang berbentuk unik, dengan tali pergelangan tangan terbuat dari karet, dengan bagian depan berbentuk kotak dan dilengkapi dengan lampu LED yang selalu menyala saat memberitahukan notifikasi .

Di Tiongkok, Xiaomi Mi Band akan dibanderol hanya 79 Yuan (atau setara dengan Rp. 152.000), ini kisaran harga yang jauh lebih rendah dari perangkat Wear Android. Banyak yang memprediksi, Xiaomi MiBand akan laris manis di pasaran, mengingat harganya yang ekonomis dan dimensi perangkat yang lebih simple dan ringan (karena terbuat dari bahan karet elastis)

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Xiaomi Mi Band, Dibanderol Rp150 Ribu-an. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Xiaomi Mi Band, Dibanderol Rp150 Ribu-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.