Monday, April 4, 2016

Ini Alasan Samsung Rilis Galaxy Alpha

Ini Alasan Samsung Rilis Galaxy Alpha - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Alasan Samsung Rilis Galaxy Alpha yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Alasan Samsung Rilis Galaxy Alpha, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Alasan Samsung Rilis Galaxy Alpha dibawah ini.
Ini Alasan Samsung Rilis Galaxy Alpha


Setelah resmi rilis, Samsung Galaxy Alpha langsung menjadi sorotan banyak media. Bukan karena perangkat yang inovatif, namun secara spesifikasi smartphone dengan rangka logam ini, bahkan tidak lebih baik ketimbang Samsung Galaxy S5. Lalu kenapa Samsung rilis Galaxy Alpha.

Banyak yang mengatakan datangnya Galaxy Alpha merupakan upaya Samsung untuk mencegah penjualan Apple iPhone 6 yang akan memiliki layar yang lebih besar(4,7 inci) dibandingkan iPhone sebelumnya. Karena dengan pertumbuhan penjualan iPhone 6 dapat mengikis pangsa pasar phablet yang mereka kuasai. Demikian dilansir sammobile.

Selama ini Samsung memang telah mendapatkan manfaat atas Apple, yang tidak memiliki perangkat layar besar seperti sebuah phablet. Melalui Galaxy Note, Samsung telah menciptakan pasar phablet sekarang standar. Oleh karenanya banyak orang beralih dari iPhone ke perangkat Galaxy Note, dengan alasan utama layar yang lebih besar

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Alasan Samsung Rilis Galaxy Alpha. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Ini Alasan Samsung Rilis Galaxy Alpha ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.