Thursday, April 7, 2016

Gigabyte Gelar Turnamen Dota 2 di Enam Kota di Indonesia

Gigabyte Gelar Turnamen Dota 2 di Enam Kota di Indonesia - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Gigabyte Gelar Turnamen Dota 2 di Enam Kota di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gigabyte Gelar Turnamen Dota 2 di Enam Kota di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gigabyte Gelar Turnamen Dota 2 di Enam Kota di Indonesia dibawah ini.
Gigabyte Gelar Turnamen Dota 2 di Enam Kota di Indonesia




Produsen terkemuka motherboard dan kartu grafis, Gigabyte, mengumumkan turnamen game DOTA2 teranyar yang siap menantang kehandalan para gamer tanah air di enam kota di Indonesia dengan tajuk GEST 2014 (Gigabyte E-Sports Tournament) DOTA2.

Surabaya (Joe Net, 30-31 Agustus 2014) menjadi kota pertama yang disambangi GEST 2014 yang sudah menginjak tahun kedua pelaksanaan di tahun 2014 ini. Berikutnya, berturut-turut GEST 2014 akan digelar di Malang (Flux, 6-7 September 2014), Denpasar (Ra Gaming Net, 13-14 September 2014), Yogyakarta (Platinum, 20-21 September 2014), Bandung (Dillo Bliss, 27-28 September 2014), dan Jakarta (Ritter Net, 4-5 Oktober 2014). GEST 2014 adalah turnamen bergengsi yang menjadi ajang unjuk gigi menjadi yang terbaik bagi para pecinta DOTA2 di enam kota tersebut.

Pada ajang GEST 2014 yang diorganisir oleh Ward Indonesia sebagai salah satu portal e-sport terdepan di Indonesia ini, tersedia hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi para jawara di masing-masing kota. Selain itu, Gigabyte juga memberikan promo spesial ragam produk gaming mumpuni yang hanya bisa didapatkan di enam lokasi berlangsungnya GEST 2014. Bagi para pecinta DOTA2 seluruh Indonesia yang tidak bisa menonton dan mendukung langsung tim-tim andalan mereka di lokasi turnamen, maka dapat menonton secara live melalui laman resmi Dota 2 TV Indonesia yakni http://dota2tvindo.com/ pada saat turnamen berlangsung.

“Gigabyte E-Sports Tournament (GEST) untuk kali kedua diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2014. GEST 2014 merupakan turnamen bergengsi yang diadakan sebagai wujud dukungan Gigabyte dalam memajukan dan memasyarakatkan olahraga digital (E-Sports) di Indonesia. Kami berharap GEST 2014 bukan hanya menjadi wadah bagi para pecinta DOTA2 untuk menyalurkan hobi tapi juga menjadi ajang mengukir prestasi di bidang olahraga digital,” ujar Benny Lodewijk, Product Manager PT Nusantara Jaya Teknologi selaku distributor tunggal Gigabyte Motherboard dan VGA di Indonesia.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut seputar GEST 2014, para calon peserta dapat segera mendaftarkan timnya dengan mengisi formulir pendaftaran pada tautan berikut

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Gigabyte Gelar Turnamen Dota 2 di Enam Kota di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Gigabyte Gelar Turnamen Dota 2 di Enam Kota di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.