Friday, April 8, 2016

40 Cesium, Smartphone WP Pertama Archos Harga Terjangkau

40 Cesium, Smartphone WP Pertama Archos Harga Terjangkau - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul 40 Cesium, Smartphone WP Pertama Archos Harga Terjangkau yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 40 Cesium, Smartphone WP Pertama Archos Harga Terjangkau, anda bisa menyimak artikel kami tentang 40 Cesium, Smartphone WP Pertama Archos Harga Terjangkau dibawah ini.
40 Cesium, Smartphone WP Pertama Archos Harga Terjangkau


Produsen perangkat gadget asal Perancis, Archos baru saja memperkenalkan smartphone windows phone 8.1 pertama mereka yang disebut sebagai 40 Cesium. Perangkat ini direncanakan akan dipamerjan juga pada IFA 2014 bulan depan.

Menjadi smartphone Achros pertama ber-OS Windows Phone, 40 Cesium tidak masuk adalam kelas high-end, bahkan jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, masih termasuk dalam smartphone entry-level.Karena Archos 40 Cesium memiliki layar 4 inci, dengan prosesor quadcore chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan RAM 512, demikian dilansir ubergizmo.

Archos 40 Cesium akan tiba dipasar pada bulan September dengan harga $99 atau sekitar Rp1,1 Juta-an. Hal ini membuatnya menjadi salah satu smartphone Windows Phone 9.1 termurah saat ini.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai 40 Cesium, Smartphone WP Pertama Archos Harga Terjangkau. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul 40 Cesium, Smartphone WP Pertama Archos Harga Terjangkau ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.