Friday, April 8, 2016

Advan Gelar Acara Advan GAIA 'Meet N' Greet JKT 48'

Advan Gelar Acara Advan GAIA 'Meet N' Greet JKT 48' - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Advan Gelar Acara Advan GAIA 'Meet N' Greet JKT 48' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Gelar Acara Advan GAIA 'Meet N' Greet JKT 48', anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Gelar Acara Advan GAIA 'Meet N' Greet JKT 48' dibawah ini.
Advan Gelar Acara Advan GAIA 'Meet N' Greet JKT 48'




Sukses menggelar roadshow 7 kota, Advan mengadakan puncak acara berupa Meet N’ Greet JKT 48. Acara yang digelar di One Club FX Plaza, Senayan, Jakarta pada Selasa (26/08) itu dihadiri oleh personel JKT 48 selaku brand ambassador untuk ponsel Advan GAIA.

Terkait dengan roadshow 7 kota, yang diadakan di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Jakarta, dikatakan Product Manager Advan, Mutia Andriaty, menggambarkan antusiasme peserta yang sangat tinggi.

“Tema yang dihadirkan membuat mereka rela bergaya semaksimal mungkin, untuk bisa mendapatkan Advan GAIA limited edition JKT 48 sekaligus mendapatkan tiket bertemu langsung JKT 48 di Jakarta,” kata Mutia.

Terjalinnya kerjasama Advan dan JKT 48 membuat brand asal Tanah Air itu bisa membuat kian dekat dengan target marketnya. Hal itu, seperti diungkap oleh Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto.

“Kerja sama yang kami jalin dengan JKT 48 bisa membuat kami semakin dekat dengan target market yang kami sasar,” tandas Tjandra.

Acara Roadshow 7 kota dan digandengnya JKT 48 memiliki dampak terhadap brand awareness dan penjualan Advan GAIA sendiri. Sejauh ini, seperti dikatakan Mutia, penjualan Advan GAIA masih cukup bagus, di mana kenaikan penjualannya telah melebihi target dari Advan sendiri.

“Di tiga bulan ini angka (penjualannya) masih cukup bagus. Jadi, kenaikannya dari target kita sudah bisa sampai kurang lebih 50 sampai 70 persen,” tandas Mutia.

Advan GAIA merupakan smartphone stylish yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan teknologi para teenager yang selalu ingin stylish, tampil dinamis, trendi dan tentunya selalu up to date. Sebagai gadget yang menyasar segmen anak muda, Advan GAIA didesain cantik dengan dimensi body yang handy, sehingga pas dan mudah untuk digenggam ke mana pun.

Advan GAIA dikemas dengan layar IPS berukuran 4.7 inchi beresolusi 540 x 960 piksel, prosesor quad-core 1.2 GHz, RAM 512, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 3 megapiksel, memori internal 4 GB, dan memiliki baterai 1500 mAh. Smartphone ini diedarkan dengan 6 pilihan warna Catchy yakni orange, green, yellow, blue, white and black
Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Advan Gelar Acara Advan GAIA 'Meet N' Greet JKT 48'. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Advan Gelar Acara Advan GAIA 'Meet N' Greet JKT 48' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.