Tuesday, April 5, 2016

Samsung Gencarkan Kampanye Anti-Apple

Samsung Gencarkan Kampanye Anti-Apple - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Gencarkan Kampanye Anti-Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Gencarkan Kampanye Anti-Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Gencarkan Kampanye Anti-Apple dibawah ini.
Samsung Gencarkan Kampanye Anti-Apple



dilaporkan telah memperluas kampanye iklan "Wall Huggers" di bandara- bandara dengan menampilkan iklan Galaxy S5 bersama outlet listrik uniknya.

Iklan Samsung Galaxy S5 dapat ditemukan di Bandara Internasional John F. Kennedy di New York, di bandara Newark Liberty International di New Jersey, dan di O'Hare dan bandara Midway di Chicago. Pihak Samsung kabarnya juga akan menyebarkan iklan-iklan bertema “Wall Huggers” dan kampanye fitur Ultra Power Saving Mode di Galaxy S5 di banyak bandara lainnya di negara lain.

Seperti misalnya salah satu anggota forum di Macrumors yang mengirimkan foto dari iklan outlet baru Samsung yang diambil di Terminal C di bandara Newark di New Jersey pada 10 Agustus 2014. Tampak pada gambar tersebut, Samsung menyediakan 2 colokan untuk charging ponsel dengan label “Samsung Galaxy S5 With Ultra Power Saving Mode. So you have the power to be anywhere but here.”

Selain menyoroti Ultra Power Saving Mode yang diniliki oleh Samsung Galaxy S5, iklan tersebut menyebut kata-kata sebagai berikut, “Jadi, Anda kini memiliki kekuatan untuk berada di mana saja tetap tapi di sini.". Tagline ini menambah sentimen Samsung pada Apple, menyusul ejekan Samsung ke Apple yakni “Wall Huggers”.

Dilansir dari macrumors, Samsung Galaxy S5 yang diperkenalkan pada bulan Februari 2014 memiliki beragam fitur unik. Salah satunya Ultra Power Saving Mode. Mode ini mengaktifkan layar hitam dan putih dengan akses aplikasi terbatas ketika baterai telepon sedang lemah. Ultra Power Saving Mode juga akan secara otomatis mematikan jaringan LTE dan melumpuhkan WiFi / Bluetooth untuk tetap menyediakan suplai daya hingga 24 jam waktu siaga

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Gencarkan Kampanye Anti-Apple. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Samsung Gencarkan Kampanye Anti-Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.