Monday, April 4, 2016

iPhone 6 Siap Diproduksi secara Masal

iPhone 6 Siap Diproduksi secara Masal - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul iPhone 6 Siap Diproduksi secara Masal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Siap Diproduksi secara Masal, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Siap Diproduksi secara Masal dibawah ini.
iPhone 6 Siap Diproduksi secara Masal


Kabar terbaru datang dari flagship Apple, yakni iPhone 6, yang telah memasuki tahap akhir pengujian sebelum diproduksi massal.

Dilansir dari cnet, berita ini jauh berbeda dengan rumor yang beredar sebulan yang lalu yang menyebutkan bahwa iPhone 6 sudah memasuki produksi massal. Lalu mana yang benar?

Adalah salah satu media lokal di Tiongkok yang menjamin kebenaran berita bahwa iPhone 6 baru memasuki tahap akhir pengujian, sebelum memulai produksi massal. Konon berdasarkan sumber di pemasok Apple, Foxconn, sebuah laporan dari situs blog Cina Weibo mengklaim bahwa iPhone 6 sekarang dalam uji validasi tahap yang disebut produk (PVT. Tahap PVT berarti sejumlah kecil unit iPhone 6 diproduksi untuk pemeriksaan kualitas kontrol, dan pengujian bahan serta jalur perakitan jika proses kebutuhan setiap perbaikan komponen dibutuhkan. Produksi massal kemudian dimulai segera setelah melewati proses PVT.

Namun, sebuah laporan Juli dari media China mengklaim bahwa produksi massal dari iPhone 6 dengan layar 4,6 inci sudah dijadwalkan untuk memulai pada bulan Juli, sementara produksi dari model 5.5-inch akan dimulai pada minggu kedua Agustus 2014.

Sumber dari laporan terbaru adalah dari Xiang Ligang (mantan profesor di Beijing University) dan saat ini menjabat sebagai CEO dari media publikasi di Tiongkok yang disebut CCTimes. Xiang mendapat informasi dari sumber rantai pasokan Apple di Tiongkok yang mengatakan bahwa iPhone 6 diharapkan akan diresmikan bulan depan, pada acara media gathering Apple tanggal 9 September 2014.

Jika benar, itu berarti Apple harus mempersiapkan produksi iPhone baru tepat pada waktunya untuk peluncuran massal pada bulan September atau awal Oktober 2014. Jadi besar kemungkinan, iPhone 6 memasuki tahap produksi massal

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Siap Diproduksi secara Masal. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul iPhone 6 Siap Diproduksi secara Masal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.