Tuesday, April 5, 2016

Galaxy Alpha Tidak Dirilis di Seluruh Dunia?

Galaxy Alpha Tidak Dirilis di Seluruh Dunia? - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Galaxy Alpha Tidak Dirilis di Seluruh Dunia? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Alpha Tidak Dirilis di Seluruh Dunia?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Alpha Tidak Dirilis di Seluruh Dunia? dibawah ini.
Galaxy Alpha Tidak Dirilis di Seluruh Dunia?



Penantian Samsung fanboy (sebutan untuk penggemar Samsung) akhirnya telah usai. Setelah rilisnya Galaxy Alpha menjadi pencerahan bagi mereka yang menunggu perangkat baru besutan produsen asal korea dengan bodi logam. Namun sayangnya ketersediaan perangkat baru Samsung ini dilaporkan tidak akan mereta diseluruh dunia.

Seperti yang PULSA dilansir dari sammobile, bahwa Galaxy Alpha tidak akan dirilis di seluruh dunia tetapi sebaliknya akan eksklusif untuk pasar yang dipilih.

Sayangnya Samsung Tidak menyebutkan Negara mana saja Samsung Galaxy Alpha akan tersedia. Mungkin dalam beberapa minggu kedepan informasi ini baru bisa didapatkan.

Dijadwalkan akan memulai debutnya pada akhir Agustus, keberadaan Galaxy Alpha disebut-sebut akan bersaing dengan iPhone generasi berikutnya

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Galaxy Alpha Tidak Dirilis di Seluruh Dunia?. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Galaxy Alpha Tidak Dirilis di Seluruh Dunia? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.