Thursday, April 7, 2016

Apple Gandeng 2 Perusahaan Asuransi Tingkatkan Layanan HealthKit

Apple Gandeng 2 Perusahaan Asuransi Tingkatkan Layanan HealthKit - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Gandeng 2 Perusahaan Asuransi Tingkatkan Layanan HealthKit yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Gandeng 2 Perusahaan Asuransi Tingkatkan Layanan HealthKit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Gandeng 2 Perusahaan Asuransi Tingkatkan Layanan HealthKit dibawah ini.
Apple Gandeng 2 Perusahaan Asuransi Tingkatkan Layanan HealthKit


Guna meningkatkan layanan HealthKit, Apple dikabarkan menggandeng perusahaan asuransi yakni Humana dan UnitedHealth.

Dilansir dari 9to5mac, adapun HelathKit yang merupakah software healthtracker terbaru besutan Apple yang akan dirilis tahun ini, akan dikembangkan khusus di wearable device (piranti sandang) Apple, yakni iWatch yang akan dirilis.

Seorang juru bicara Apple mengatakan bahwa memang benar Apple telah mengadakan pembicaraan dengan pihak UnitedHealth, perusahaan asuransi terbesar di AS, dan Humana, tentang inisiatif pengembangan layanan software kesehatan milik Apple.

Namun baik Apple maupun perusahaan-perusahaan asuransi tersebut tidak memberikan rincian spesifik tentang pembicaraan kemitraan tersebut.

Seperti diketahui, Apple meluncurkan HealthKit di iOS 8 sebagai bagian dari rilis iOS 8 bulan depan. Banyak yang memprediksi bahwa pembicaraan Apple dengan kedua perusahaan asuransi tersebut menunjukkan bahwa "iWatch / iBand" juga didukung oleh jaminan polis asuransi kesehatan bagi tiap penggunanya

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Gandeng 2 Perusahaan Asuransi Tingkatkan Layanan HealthKit. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Apple Gandeng 2 Perusahaan Asuransi Tingkatkan Layanan HealthKit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.