Wednesday, April 6, 2016

Ponsel Berkamera 13MP Ini Akan Rilis 26 Agustus

Ponsel Berkamera 13MP Ini Akan Rilis 26 Agustus - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ponsel Berkamera 13MP Ini Akan Rilis 26 Agustus yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Berkamera 13MP Ini Akan Rilis 26 Agustus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Berkamera 13MP Ini Akan Rilis 26 Agustus dibawah ini.
Ponsel Berkamera 13MP Ini Akan Rilis 26 Agustus


Sejak beberapa minggu belakangan ini, Vivo dikabarkan tengah menggarap flagship terbarunya, Vivo X5L. Dan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Vivo X5L akan dirilis pada 26 Agustus 2014.

Dilansir dari gizchina, rumor ini diperkuat oleh kemunculan sebuah gambar leaflet yang diposting oleh pihak Vivo di Sina Weibo.

Di postingan tersebut, Vivo menampilkan leaflet berwarna ungu yang bergambar motif birama tangga nada, dan di tangga nada tersebut tertulis, “Something is Going to Change Your Life”. Tidak lupa, tertera tanggal “2014.08.26” dan logo Vivo di bagian kanan atas leaflet.

Kemungkinan besar, ponsel yang akan dirilis oleh Vivo tersebut bisa jadi adalah Vivo X5 atau mungkin Vivo X5L. Vivo X5L akan menjadi ponsel andalan di segmen mid-range yang didukung oleh prosesor octacore MT6592 dan processor 1.7GHz, dukungan RAM 2GB. Ponsel ini juga akan menggunakan chip processor model Mediatek MT6290 LTE untuk memberikan dukungan jaringan 4G di ponsel tersebut. Untuk sektor kamera, ponsel yang berbasis OS Android 4.4.2 ini didukung oleh kamera utama beresolusi 13MP.

Sulit untuk mengatakan apa yang menjadi pembeda antara Vivo X5L LTE bila dibandingkan dengan ponsel Vivo lainnya saat ini. Akan tetapi rumor mengatakan bahwa Vivo X5L akan didisain slim (tipis).

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ponsel Berkamera 13MP Ini Akan Rilis 26 Agustus. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Ponsel Berkamera 13MP Ini Akan Rilis 26 Agustus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.