Monday, April 4, 2016

Galaxy Alpha Bukan Perangkat Andalan Samsung?

Galaxy Alpha Bukan Perangkat Andalan Samsung? - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Galaxy Alpha Bukan Perangkat Andalan Samsung? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Alpha Bukan Perangkat Andalan Samsung?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Alpha Bukan Perangkat Andalan Samsung? dibawah ini.
Galaxy Alpha Bukan Perangkat Andalan Samsung?



Setelah resmi rilis, Samsung Galaxy Alpha dinilai kurang greget. Meski memiliki dikombinasikan dengan bodi logam, Galaxy Alpha bahkan memiliki spesifikasi yang tidak lebih baik dari Samsung Galaxy S5. Oleh karenanya banyak yang menyebutkan Galaxy Alpha bukan merupakan perangkat andalan Samsung, Apakah Benar?

Disebutkan sebagai versi perbaikan dari Galaxy SS, Samsung Galaxy Alpha awalnya dikenal sebagai Galaxy ‘F’ yang berarti Fashion. Jadi banyak yang menyangka selain berbodi logam, Alpha juga akan memiliki sepesifikasi yang lebih baik dari Galaxy S5.

Namun berbanding terbalik dengan kenyataannya, Galaxy Alpha hanyalah Galaxy S5 dengan penambahan balutan logam pada body, bahkan dengan layar yang bahkan lebih sempit. Oleh karenanya ada tanda tanya besar, mengapa Samsung tidak meningkatkan suatu perbaikan, untuk menjadikannya sebagai varian baru smartphone andalan selain galaxy S5.

Samsung beralasan bahwa mereka ingin tetap mengacu pada dua smartphone andalannya untuk setiap tahun, yakni dalam bentuk Galaxy Note dan Galaxy S. Secara marketing, kedua seri ini memiliki brand yang lebih kuat, Sehingga akan sangat berisiko jika menempatkan model tertentu diantara Produk-produk yang popular ini, demikian dilansir sammobile.

Dari dulu, Samsung memang tidak dikenal untuk banyak mengambil resiko. Mereka lebih banyak mencari langkah yang aman. Lihat saja desain pada setiap produknya yang kurang inovatif, sehingga mereka mengalami stagnasi dalam penjualan pada dua kuartal terakhir

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Galaxy Alpha Bukan Perangkat Andalan Samsung?. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Galaxy Alpha Bukan Perangkat Andalan Samsung? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.