Saturday, April 2, 2016

Mau Jelajahi Planet Mars dan Bulan? Ini Caranya

Mau Jelajahi Planet Mars dan Bulan? Ini Caranya - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Mau Jelajahi Planet Mars dan Bulan? Ini Caranya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mau Jelajahi Planet Mars dan Bulan? Ini Caranya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mau Jelajahi Planet Mars dan Bulan? Ini Caranya dibawah ini.
Mau Jelajahi Planet Mars dan Bulan? Ini Caranya



Google telah meningkatkan fitur di layanan navigasi di Google maps, dengan kini memungkinkan Anda untuk dapat menjelajahi Planet Mars dan bulan.

Dilansir dari 9to5google, Google diam-diam meluncurkan sebuah fitur baru yang menarik di Google Maps.

Di situs resminya, Google menulis, "Kini Google Maps memiliki kemampuan untuk mengeksplorasi Mars dan Bulan. Seperti yang Anda tahu, Anda sudah bisa melakukan hal ini dengan desktop aplikasi Google Earth beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi ini adalah pertama kalinya kemampuan ini telah datang ke web melalui platform pemetaan kami."

Untuk mengakses fitur baru, ini Anda cukup men-sort ke Maps, lalu meng-klik tombol "Earth" yang terletak di kanan bawah. Adapun tampilannya akan langsung melacak semua penjelajahan angkasa, dan kemudian akan muncul pilihan 'Moon' dan pilihan 'Mars' di bagian bawah gambar pemetaan. Atau, Anda bisa klik link ini (untuk melihat Planet Mars), dan klik link ini (untuk melihat Bulan)

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Mau Jelajahi Planet Mars dan Bulan? Ini Caranya. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Mau Jelajahi Planet Mars dan Bulan? Ini Caranya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.