Saturday, April 2, 2016

Kogan Agora 4G, Ponsel 4G Terjangkau dari Australia

Kogan Agora 4G, Ponsel 4G Terjangkau dari Australia - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Kogan Agora 4G, Ponsel 4G Terjangkau dari Australia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kogan Agora 4G, Ponsel 4G Terjangkau dari Australia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kogan Agora 4G, Ponsel 4G Terjangkau dari Australia dibawah ini.
Kogan Agora 4G, Ponsel 4G Terjangkau dari Australia



Produsen gadget asal Australia, Kogan, mengumumkan kehadiran smartphone 4G nan ramah di kantong bagi konsumennya di Inggris.

Smartphone bernama Kogan Agora 4G itu, seperti dilansir pocket-lint dibanderol dengan harga 150 poundsterling.

Dengan harga yang jika dirupiahkan sekitar Rp2,9 juta-an itu, para konsumen Agora 4G dapat menikmati sebuah smartphone 4G dengan layar IPS berkuruan 5 inchi (1280 x 720 piksel) yang ditenagai oleh prosesor quad-core 1.2 GHz yang ditandem dengan grafis Adreno 305 dan RAM 1GB.

Sisa spesifikasi dari smartphone hasil kerja sama Kogan dan BenQ itu, juga mencakup kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 1.3 megapiksel, memori internal 8GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 64GB, dan baterai 2500 mAh.

Untuk sistem operasinya, smartphone yang memiliki tebal hanya 8,5 mm itu mengusung Android 4.4 Jelly Bean .

Secara singkat CEO Kogan, Ruslan Kogan, menyatakan bahwa smartphone yang baru dirilisnya merupakan perangkat berkualitas yang kompetitif dari segi harga dan sarat akan fitur yang diharapkan konsumen dari smartphone high-end

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Kogan Agora 4G, Ponsel 4G Terjangkau dari Australia. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Kogan Agora 4G, Ponsel 4G Terjangkau dari Australia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.