Monday, April 4, 2016

Ini Proyek Spesial Apple yang Diungkap Dua Ahli iWatch

Ini Proyek Spesial Apple yang Diungkap Dua Ahli iWatch - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Proyek Spesial Apple yang Diungkap Dua Ahli iWatch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Proyek Spesial Apple yang Diungkap Dua Ahli iWatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Proyek Spesial Apple yang Diungkap Dua Ahli iWatch dibawah ini.
Ini Proyek Spesial Apple yang Diungkap Dua Ahli iWatch



Sepasang ahli di divisi Apple iWatch/iBand akhirnya buka suara dan mengkonfirmasi pada media perihal ‘Special Project’ atau proyek khusus yang sedang digarap Apple.

Dilansir dari 9to5mac, adalah dua anggota kunci dari divisi Apple iWatch/iBand telah mengkonfirmasi pekerjaan baru mereka di Apple melalui profil LinkedIn mereka.

Jay Blahnik, yang merupakan penasihat kunci pada proyek Nike FuelBand dan ahli kebugaran terkenal di dunia, bergabung di Apple pada bulan Juli 2013. Dan Divya Nag, merupakan peneliti medis dengan pengalaman panjang di dunia kedokteran dan karir di FDA, bergabung dengan Apple pada April 2014.

Dua Ahli IWatch Buka Suara Soal Proyek Khusus Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Keduanya mengkonfirmasi kebenaran bahwa mereka sedang menggarap ‘Special Project’ di Apple.

Blahnik bekerja pada hal-hal yang berkaitan dengan aplikasi kebugaran seperti HealthKit dan perangkat wearable device Apple, di bawah supervisi Jeff Williams (Senior VP Operation Apple).

Sedangkan Nag bekerja di bawah supervise Dr Michael O'Reilly untuk proyek-proyek yang berhubungan dengan kesehatan, dan juga bekerja sama dengan pemerintah pada persetujuan produk –produk kesehatan besutan Apple.

Mereka mengatakan bahwa ‘Special Project’ yang digarap Apple adalah penggarapan khusus iWatch, mulai dari desain, aplikasi, hingga beragam fitur-fitur di dalamnya. Nag mengatakan bahwa melalui ‘Special Project’, Apple berupaya agar iWatch jauh lebih maju, lebih kompleks dalam menyediakan kebutuhan pengguna akan perangkat pintar yang berorientasi pada kesehatan, jika dibandingkan dengan kompetitor yang menggarap smartwatch lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Apple juga telah mempekerjakan beberapa ahli di bidang industri fashion, pengembang sensor glukosa (kadar gula darah), ahli dalam analisis gizi, insinyur dengan pengalaman pengembangan perangkat keras, dan ilmuwan dengan pengetahuan pemetaan vena non-invasif.

Banyak yang memprediksi bahwa ‘Special Project’ yang akan diperkenalkan pada Oktober 2014 itu, adalah iWatch yang dilengkapi dengan aplikasi kebugaran dan perangkat berorientasi kesehatan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Proyek Spesial Apple yang Diungkap Dua Ahli iWatch. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Ini Proyek Spesial Apple yang Diungkap Dua Ahli iWatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.