Thursday, April 7, 2016

Update Google Glass, Bawa Akses Semua Kontak

Update Google Glass, Bawa Akses Semua Kontak - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Update Google Glass, Bawa Akses Semua Kontak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Glass, Bawa Akses Semua Kontak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Glass, Bawa Akses Semua Kontak dibawah ini.
Update Google Glass, Bawa Akses Semua Kontak


Google dikabarkan melakukan pembaruan ke Google Glass dengan membawa akses semua kontak ponsel Anda. Sebelumnya, Anda hanya bisa memasukkan maksimal 10 kontak ke dalam Google Glass.

Dilansir dari 9to5google, 20 kontak pilihan, kini tersedia dengan operasional suara, sedangkan sisanya dapat diakses dengan menggesekkan frame.

Perubahan lain termasuk cara baru untuk memilih bagaimana Anda mengirimkan message ke kontak. tekan satu, dan Anda dapat beralih di antara fitur email, SMS atau Hangouts.

Pengguna Android akan dapat menggunakan fungsi baru ini segera setelah mereka mendapatkan update terbaru dari Google Glass.

Sedangkan untuk pengguna iOS harus sabar menunggu sampai Google merilis versi terbaru dari aplikasi MyGlass, yang dijadwalkan akan rilis pada beberapa minggu ke depan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Update Google Glass, Bawa Akses Semua Kontak. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Update Google Glass, Bawa Akses Semua Kontak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.