Wednesday, April 6, 2016

Ini Dia Apple Store Termegah di Dunia!

Ini Dia Apple Store Termegah di Dunia! - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Apple Store Termegah di Dunia! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Apple Store Termegah di Dunia!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Apple Store Termegah di Dunia! dibawah ini.
Ini Dia Apple Store Termegah di Dunia!


Sebuah majalah gaya hidup di Timur Tengah "Edgar", mengabarkan bahwa Apple akan menjadikan Apple Store di Uni Emirat Arab sebagai Apple Store yang paling besar dan paling megah sedunia. Mengambil lokasi di pusat perbelanjaan besar di Dubai, Apple Store tersebut akan menjanjikan ekosistem yang jauh berbeda dari sekedar Apple Store lainnya.

Dilansir dari 9to5mac, menurut narasumber di Edgar, bangunan Apple Store di Mall of Emirates tersebut akan menggantikan kompleks biokskop di mall tersebut. Saat ini pembangunan Apple Store masih dalam taraf pengerjaan pola konsep arsitektur, dan paling cepat ritel Apple tersebut diperkirakan dibuka pada Februari tahun depan.

Jika berita ini benar adanya, maka Apple Store ini akan menjadi Apple Store pertama yang dibuka resmi di kawasan Teluk, di negara yang terkaya ke-19 di dunia dan tujuan wisata populer yang mewah. Namun prediksi ini sangat mungin benar adanya. Karena Tim Cook (CEO Apple) sempat mengunjungi Dubai pada Februari 2013, dan mengunjungi reseller Apple yang tersebar di Uni Emirat Arab.

Mall of the Emirates menawarkan lingkungan sesuai bagi Apple Store. Mall ini didukung oleh lebih dari 700 butik dan toko, termasuk 80 butik merek desainer dunia, hotel bintang lima, dan fasilitas resor ski indoor pertama di Timur Tengah yang menampilkan lima ski berjalan lebih dari 1200 meter

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Apple Store Termegah di Dunia!. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Ini Dia Apple Store Termegah di Dunia! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.