Monday, April 4, 2016

Meizu MX4 Segera Rilis dengan Layar QHD 5.4 inci

Meizu MX4 Segera Rilis dengan Layar QHD 5.4 inci - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Meizu MX4 Segera Rilis dengan Layar QHD 5.4 inci yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu MX4 Segera Rilis dengan Layar QHD 5.4 inci, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu MX4 Segera Rilis dengan Layar QHD 5.4 inci dibawah ini.
Meizu MX4 Segera Rilis dengan Layar QHD 5.4 inci


Selama beberapa bulan belakangan ini, Meizu dikabarkan segera merilis flagship terbarunya yakni Meizu MX4. Dari sekian banyak rumor yang beredar, tanggal 2 September 2014 dipilih Meizu sebagai “D-Day” untuk memperkenalkan MX4 ke publik. Namun kabar terbaru seputar MX4, bukan sekedar isapan jempol, karena kabarnya Meizu telah mempersiapkan spanduk besar di Water Cube untuk acara peluncuran Meizu MX4!

Dilansir dari gizchina, berita ini berawal dari postingan salah satu pengguna Sina Weibo yang mengunggah sebuah foto ke Weibo. Di foto tersebut, terlihat sebuah bagunan yang sedang dipersiapkan untuk sebuah acara besar. Bangunan berwarna abu-abu gelap yang futuristic yang terletak di Water Cube –Beijing tersebut tampak “sibuk” dengan pemandangan beberapa orang yang mendekor. Seseorang dengan perangkat seperti galah panjang memasang spanduk di bagian depan bangunan. Sementara itu di bagian sayap kanan bangunan, tampak seorang staf sedang mengecat tembok. Tidak ketinggalan atribut lampu-lampu sorot dan ornament yang mulai terlihat di bagian dalam bangunan. Di bagian luar bangunan tertulis angka “4” dan logo Meizu.

Jika benar bahwa peluncuran Meizu MX4 adalah 2 September 2014, maka masuk akal jika bangunan tersebut nampak “sibuk”.

Meizu MX4 kabarnya akan dibekali dengan layar QHD 5.4-inchi dan casing berbahan magnesium alloy yang didisain elegan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Meizu MX4 Segera Rilis dengan Layar QHD 5.4 inci. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Meizu MX4 Segera Rilis dengan Layar QHD 5.4 inci ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.