Wednesday, April 6, 2016

LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan

LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan dibawah ini.
LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan


LTak puas dengan menghadirkan smartphone kelas pemula terbarunya, LG kembali menambah jajaran perangkat smartphone terbarunya bertajuk LG L Fino dan LG L Bello.

Tak seperti perangkat LG L Series sebelumnya, L Fino dan L Bello hadir dengan tampilan desain khas smarphone premium LG. dengan dukungan tombol rear-key yang serupa dengan LG G3. Kedua perangkat ini juga hadir dengan dukungan OS 4.4.2 KitKat dan tampilan antarmuka LG UX

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.