Monday, April 4, 2016

MU Larang Penggunaan iPad di Old Traford

MU Larang Penggunaan iPad di Old Traford - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul MU Larang Penggunaan iPad di Old Traford yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel MU Larang Penggunaan iPad di Old Traford, anda bisa menyimak artikel kami tentang MU Larang Penggunaan iPad di Old Traford dibawah ini.
MU Larang Penggunaan iPad di Old Traford


Tim sepakbola legendaris asal Inggris, Manchester United Football Club, dikabarkan telah melarang penggunaan iPad dan perangkat tablet lainnya di Stadion Old Trafford, Inggris.

Dilansir dari tuaw, berita ini awalnya dimuat di Manchester Evening News. Tim Manchester United Football Club mengirim email ke penggemar dan rekanan tentang pengumuman perubahan kebijakan menjelang pra-musim Valencia dan pembukaan musim pertandingan dengan Swansea City.

Di kiriman email tersebut, Tim Manchester United Football Club memberlakukan ketentuan baru bagi pengunjung Stadion Old Trafford, Inggris. Tim itu melarang tiap pengunjung stadion untuk menggunakan iPad , perangkat pad atau tablet apapun yang memiliki dimensi berukuran 150mm x 100mm atau lebih besar. Di email itu kemudian dilanjutkan dengan pencantuman nama merek “ iPad” dan perangkat tablet lainnya sebagai salah satu perangkat yang dilarang untuk digunakan selama di stadion.

"Kami ingin membuat Anda menyadari bahwa pembaruan kebijakan klub kami mengenai pertandingan di Stadion Old Trafford. Pendukung tidak dapat membawa perangkat elektronik dengan layar berukuran besar (lebih besar dari 150mmx100mm) di dalam stadion. Misalnya, iPad atau perangkat tablet lainnya dan laptop. Juga perlu diketahui bahwa tas besar, kamera besar dan segala bentuk cairan (dengan pengecualian minuman dari botol kecil untuk tujuan diminum masih diperbolehkan) termasuk dalam daftar barang terlarang untuk dibawa ke dalam stadion. “ Tulis Tim Manchester United Football Club melalui email ke fans dan rekanan.

Sejauh ini Tim Manchester United Football Club tidak memberikan alasan mengapa iPad dan perangkat tablet dilarang untuk digunakan di stadion. Namun banyak yang menduga, penggunaan perangkat berlayar lapang ini di stadion dapat mengurangi kenyamanan pengunjung lain dalam menikmati pertandingan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai MU Larang Penggunaan iPad di Old Traford. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul MU Larang Penggunaan iPad di Old Traford ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.