Sunday, April 3, 2016

Google dan Yahoo, Siap Garap Email Yang Aman

Google dan Yahoo, Siap Garap Email Yang Aman - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google dan Yahoo, Siap Garap Email Yang Aman yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google dan Yahoo, Siap Garap Email Yang Aman, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google dan Yahoo, Siap Garap Email Yang Aman dibawah ini.
Google dan Yahoo, Siap Garap Email Yang Aman


Google dan Yahoo dikabarkan menjalin hubungan kerjasama untuk mengembangkan sistem email baru yang lebih aman pada tahun depan. Keduanya mengatakan bahwa sistem email yang baru akan lebih menjamin keamanan, yang bisa membuat hampir tidak mungkin bagi pejabat pemerintah dan hacker untuk membaca pesan pengguna. Google dan Yahoo mengklaim bahwa bahkan mereka tidak akan dapat mendekripsi pesandi email, di bawah sistem baru tersebut.

Dilansir dari koreatimes, hal ini diumumkan oleh kedua perusahaan pada media . Baik Yahoo dan Google membangun sistem email baru, adalah sebagai bentuk respon kecemasan pengguna akan sisi keamanan data di email pengguna. Terutama semenjak adanya pembocoran data oleh Edward Snowden (NSA), yang kemudian meningkatkan kesadaran pengguna akan pentingnya pengawasan keamanan data di internet.

Yahoo telah mengubah sistem di email untuk mengharuskan pengguna untuk mengetik pesan enkripsi dalam jendela terpisah, yang mencegah siapa pun, termasuk Yahoo, dari membaca pesan seperti yang diketik. Google juga telah mengambil langkah serupa dengan mendorong pengembang website untuk membuat situs mereka aman bagi pengunjung dengan menggunakan enkripsi situs. Hal ini mengurangi resiko hacking dan penyadapan dari pihak yang tidak bertanggung jawab

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google dan Yahoo, Siap Garap Email Yang Aman. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Google dan Yahoo, Siap Garap Email Yang Aman ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.