Sunday, April 3, 2016

Inikah yang Membuat iPhone 6 Kian Menarik Ditunggu?

Inikah yang Membuat iPhone 6 Kian Menarik Ditunggu? - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Inikah yang Membuat iPhone 6 Kian Menarik Ditunggu? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah yang Membuat iPhone 6 Kian Menarik Ditunggu?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah yang Membuat iPhone 6 Kian Menarik Ditunggu? dibawah ini.
Inikah yang Membuat iPhone 6 Kian Menarik Ditunggu?



Peluncuran iPhone 6 berkemungkinan akan digelar dalam beberapa minggu ke depan. Berbagai rumor tentang smartphone flagship Apple itu sudah berseliweran. Toh demikian, perkembangan rumor tentang iPhone 6 tetap menarik untuk disimak.

Berdasarkan informasi terbaru seperti dilansir PocketNow, iPhone 6 dikatakan bakal tampil dengan spesifikasi hardware baru nan menarik.

Smartphone itu disebut akan membawa fitur WiFi 802.11ac, NFC, dan sensor Touch ID. Tentu tak sebatas itu, salah satu peningkatan yang juga dihadirkan di iPhone 6 adalah chip A8 yang bakal tertancapi di dalamnya yang konon memiliki clockspeed 2.0GHz.

Masih ada lagi, menurut sumber anonim yang menjadi rujukan rumor tersebut, juga dikatakan iPhone 6 bakal menyematkan chip Beats by Dre yang memungkinkan penggunanya untuk mengkoneksikannya dengan headphone Beats dan meningkatkan kualitas suara yang dikeluarkan.

Sebagaimana sering diberitakan, iPhone 6 akan memiliki dua varian berbeda, yakni versi 4.7 inchi dan 5.5 inchi. Apple disebut-sebut akang mengungkap sang jagoan baru pada 9 September

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Inikah yang Membuat iPhone 6 Kian Menarik Ditunggu?. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Inikah yang Membuat iPhone 6 Kian Menarik Ditunggu? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.