Saturday, April 2, 2016

Muncul di Postel, Tablet Baru Sony Akankah Segera Meluncur?

Muncul di Postel, Tablet Baru Sony Akankah Segera Meluncur? - Kali ini Majalah Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Muncul di Postel, Tablet Baru Sony Akankah Segera Meluncur? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Muncul di Postel, Tablet Baru Sony Akankah Segera Meluncur?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Muncul di Postel, Tablet Baru Sony Akankah Segera Meluncur? dibawah ini.
Muncul di Postel, Tablet Baru Sony Akankah Segera Meluncur?


Mobile sepertinya siap untuk menghadirkan tablet baru miliknya. Bukan tanpa alasan, tablet dimaksud ternyata telah terdaftar di situs Postel dengan nomor model ‘SGP621’.

Melihat nomor modelnya, sumber di situs Xperia Blog, berspekulasi jika tablet SGP621 akan memiliki kompatibilitas LTE, seperti pendahulunya tablet Xperia Z2 versi LTE yang memiliki nomor model SGP521.

Sony Tablet Postel Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Rincian lebih lanjut mengenai tablet SGP621 memang belum banyak diungkap untuk saat ini. Hanya seiring dengan rumor sebelumnya, Sony memang disebut-sebut siap akan meluncurkan tablet dengan ukuran lebih kecil, yakni 8 inchi. Apakah SGP621 merupakan tablet dimaksud, mungkin saja

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Muncul di Postel, Tablet Baru Sony Akankah Segera Meluncur?. Harapan kami Semoga artikel Majalah Handphone yang berjudul Muncul di Postel, Tablet Baru Sony Akankah Segera Meluncur? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.